Rabu, 17 Agustus 2011

wawancara MABA UI

dosen : (liat daftar riwayat hidup trus nyamain foto gue sama aslinya) hmmm, ini benar dgn saudara hafni?
gue : betul pak
dosen : berapa usia anda?
gue : kan ada pak disitu, liat dooong
dosen : hmm 17 tahun ya? (pegang2 jenggot)
gue : youmanddd
dosen : saya lihat nilai2 kamu cukup baik
gue : wets, iyalah!
dosen : lalu apa motivasi kamu apa masuk di universitas ini?
gue : masalah motivasi mah, tanya mario teguh aja pak!
dosen : Ohiya yaah.lalu kenapa kamu ingin masuk ke jurusan akuntansi ini?
gue : (bbm-an) yaaa pengen aja.kenapa sih nanya2?
dosen : anda kenapa nyolot sih?
gue : masyaaa? muphyaw ehehe :D
dosen : (lempar kertas riwayat hdp) (lempar buku akuntansi) (lempar jam dinding) (lempar baju) (lempar kolor) KELUAR KAMU!!!

besok kan nya dapet surat D.O dari kampus. *brbbunuhdiri* papaaaayyy

Tidak ada komentar: