Rabu, 17 Agustus 2011

ANNIVERSARY KE-14

hellow hellow folks! ada suatu kerinduan tersendiri nih buat gue ngepost lg di blog gue yang udah hampir kadaluarsa ahehe. Balik lagi tentang kisah2 basi didunia hafnay (re:ucaa) yang berkutat tentang byk hal yang baru ataupun yg itu2 aja.buuuttt, just FYI hari ini, dimana REPUBLIK INDONESIA tercincaah ini tengah berulang tahun ke-66 maka gue pun merayakan anniversary gue yang ke-14 bulan dengan seorang cowok bulat tanpa tulang dan kerbau tapi sangaaaaatt baik hati yaitu Anggie Primantama<3 kiwkiw~ (suit-in doong plis biar rame) kami pun merayakan nya dengan lomba makan nampan, makan semangka, makan batang pinang dan acara makan2 lain nya.acara ini dilaksanakan sbg salah satu rangkaian acara bukber kami hari ini. saling menyerukan kata 'MERDEKA!'.
pasangan romantis skrg emang suka giduuu, yaa kaya kita ini ahehe :b setelah kekenyangan memakan semua yg dilombakan maka waktunya menilai dan nentuin pemenang.kami duduk berdampingan dengan penggaris ditangan. ketentuan lomba nya adalah : siapa yg sisa makanan nya paling byk, tapi diameter perutnya lebih besar maka dialah pemenang nya. Penilaian pun dimulai. and then the winner is : si kuro lah, siapa lagi? gamakan aje perutnya 2x perut gue, gimana makan semangka makan batang pinang dkk? ibarat tenda kemah itu muat buat 3orang tidur loh cemaaan. Tp ini pertanda buruk buat gue! krn gue harus kena hukuman kejam dr bang babon. maka gue pun wajib mijitin dia selama 1jam.dan itu bener2 nguras tenaga gue yg tadinya udah full bgt. tp karna dia kasian liat gue kecapean,diapun mijitin gue balik selama sejam juga huakakak lalu?gaberguna dong tuh hukuman? dia cuma jawab "indonesia udah sering kasus suap termasuk dlm hal ini.dan kamu jg udah menyuap aku dengan cinte.jadi kasus selesai sampai disini bung.merdeka" ngeeeek.speechless.antara mau ketawa atau senyum atau bingung bilang apa.
ini dia upacara perayaan anniv gue yg ke-14 bulan. Diakhir dengan kalimat i love you maka kita pun bubar jalan.MERDEKA!!

Tidak ada komentar: