Kamis, 18 Agustus 2011

aksi tetangga part I

hello! I'am back folks! Kembali buat ngepost di blog gue yang sangat private dan sepiiii suram ini akakakak.
pagi buta ini gue akan mengajak temen2 buat ngebahas tetangga.sedikit ngegosip ditengah malam gulita ini yaaa alhamdulilah yaaa.simak cerita ini baik2!

salah satu tetangga gue itu adalah ibu2 sama bapak2 yang punya 1anak kecil cewe yg umurnya br sekitar 5tahun deh.seperti yg udah kita tau, tiap orang pasti memiliki kebiasaan masing2.dan ibu2 tetangga ini memiliki kebiasaan menjemur.yayaya ngejemur emang bukan suatu hal yg janggal, tapi gimana kalo ngejemurnya bukan ditempat yg seharusnya?
disisi lain, si bapak2 suami ibu itu punya kebiasaan atau kesukaan ngoleksi barang2 antik termasuk mobil antik.you know guys? mobil bapak2 itu adalah mini cooper keluaran jaman flintstone mungkin yaaa berwarna kuning.dengan nomer plat B 1201 OK (dibaca :ROI) mobil itu sering dipake jalan2 ke pitstop dengan misi dugem.
klimaksnya adalah suatu malem dimalem minggu, si cooper kuning tai itu udah siap keluar dgn tujuan yg gue tebak ke pitstop.karna emang in fact nya bapak2 sama ibu2 tetangga gue itu sering bgt ngegaul ke pitstop buat ajeb-ajeb dan haha hihi bareng dj.ini real!tapi kondisinya agak2 gabiasa.si bapak2 itu kali ini pergi sendiri tanpa istrinya dan agak keburu2 gitu.si bapak masuk ke dalem mobil dan langsung parkir mundur keluar rumah.karna posisi rumah bapak2 itu 4rumah dr rumah gue, begitu dia pergi otomatis dia ngelewatin rmh gue. Daaaaan PLAK!! apatuh??
ada sesuatu yg jatoh persis didepan gue begitu tuh mobil lewat.apa ituuuu?
ITU TEMPE COYYY W GX BUUNK DECH! akakakakakak. Pertama nya gue speechless bingung aja masa dr langit jatoh tempe.tp pas gue nengok beberapa derajat kearah mobil cooper yg lagi jalan itu gue baru ngeh.kalo ternyata diatas mobil itu ada tempe2 yang lg dijemur diatas nampan coklat.demi apapun gue ngakak.dan jahatnya setan di diri gue bilang supaya gue biarin dia ampe pitstop kaya gt ngahahaha.malah gue berdoa dia gasadar2 bahkan ampe pulang dr pitstop HAHAHA *senyumkeji* ngga sampe situ.gue masih berdiri dpn rumah sambil nebak2 kalo yg jemur tempe pasti istrinya.jadi ngakak lagi hhhh-,-tetangga katray ya macem itulah

Tidak ada komentar: