Jumat, 19 Agustus 2011

aksi tetangga part II

masih dengan lika-liku tetangga sekitar istana gue.ada fenomena2 alam yg ajaib bin luar biasa dikompleks rumah gue yg lama.
kejadian selanjutnya adalah tentang anak tetangga gue yg cewe.umurnya baru sekitar 3 taun tapi censsss bangat bangat. Namanya aisyah dipanggilnya ais. yang selalu lari2 telanjang kalo mau mandi dan cuma mau ditangkep sama cowo.what do you think about it?iyuuuuh-,-
kejadian tepatnya adalah disuatu sore.dia lari2 sampe kedepan rumah gue.dan gue tau kondisinya dirumah itu lg gada bokap atau kakeknya si acen (ais centil) so, gada yg mungkin bisa nangkep dia dong jadinya.tapi dia tetep lari2 slowmotion centil sambil ketawa manja.disitu gue ngebayangin kalo dia udah gede trus kaya gt mungkin dia bakal lari2an pake bikini mungkin ya, terus lama2 lempar bh sama cd. ewww. Tsaaap, balik lagi ke kejadian yg lagi running saat itu.dengan susah payah nyokapnya si acen lari2 nyoba nangkep.dan disaat bersamaan adek cowo (dan emang semuanya cowo) gue yg namanya rohim keluar dr rumah.dan si acen itu ngeliat adek gue. Trus apaaa? "bang loim tangkepin ais cini hihihi" si acen ngmg sambil ketawa nakal.si rohim ketawa maksa trus dengan tampang jijik dia ngejawab "engga ah bau kancut hahahaha" huakakak gue ngakak.si ais langsung nangis terus lari ke nyokapnya ahaha gue rasa dia shock denger jawaban adek gue.tp pas dia lagi ontheway balik ke nyokapnya dia kesandung trus jatoh.yg anehnya pas dia jatoh dia berenti nangis, dan beberapa detik kemudian dia diri lagi dan lari sambil nangis lg tapi. LOL! nangisnya pun tangisan buaya yg tanpa air mata.yg ada juga iler kering disekitar bibir huek yaampun.bingung juga gue kenapa nykpnya cantik tp anak centil katray gitu.hahaha tapi gue msh kebawa suasana ngakak.sambil msk kedalem rumah adek gue ngedumel "udah centil,cengeng berisik bgt ya cah udik" upssss dalemnya bikin das das dashhhh

Tidak ada komentar: