Selasa, 13 September 2011

pro-kontra si @poconggg

admin dari account twitter dgn username @poconggg emang udah ketauan.gue rada ngenes juga sih si om poci ketauan identitasnya.kasian. Dan satu hal, gue marah bgt sama yg ngebongkor identitasnya.tuh orang bener2 sirik atau psikopat kali yah?hmmm. karna menurut gue, cara dia ngebuka identitas si pocong tuh niat banget.gue gatau yah kenapa dia sampe segitu kepo nya sama ompoc. Sirik?apa emg cm cari sensasi?dendam? atau apasih?kadang2 gue suka sewot sendiri. intinya gue respect bgt sama si pocong alias arief muhammad si jomblo guanteng dr trisakti.
2 hari lalu, si om pocong ganti username @poconggg jadi @ariefmuhammad26 dan dia ngasih klarifikasi atas tindakan nya yg dia tulis diblog nya dia www.poconggg.com
di blog yg berjudul lompat lompat lompat itu, dia nulis panjang lebar alasan dia ganti username.dr yg gue pahamin dia ngerasa udah beda.image dia sebagai pocong jomblo ngenes udah rusak.dalam artian saat ini org2 ngeliat dia sebagai arief muhammad bukan pocong yg asalnya dr negri antah berantah.
Emang sih gue akuin, smnjk kebongkor semuanya jadi ngga asik lg.tweets nya tetep lucu, karna emang msh pribadi yg sama.tp kayanya taste nya udah beda aja.gue pun sebagai pembaca nya ngerasain.emang sih gue juga ngga follow dia. Tp kalo lagi bete bacain tl nya tuuh moodbooster banget! kocak, tp ngga sok asik. Ngga terlalu dibuat2. Dan semenjak identitas poconggg kebuka, jujur aja gue jg jadi sering nebak2 kepribadian si arief muhammad ini sbnrnya kaya apa.sedangkan dulu sblm pocong ketauan, gue gapernah mikirin itu.gue dan gue yakin juga semua followersnya dia gaterlalu pentingin siapa dia.kita cuma nikmatin tweets2nya.
Satu kata ajasih buat pocong : NGENES!
dan setau gue, akhir taun pocong juga pocong bakal difilm-in.dan gue nebak kalo film itu bener2 keluar,pasti ngga akan terlalu booming.beda ceritanya kalo semuanya aman terkendali tanpa ada pro kontra atau tragedi gini.karna misteriusnya identitas pocong itu yg bikin seru.tegaaaaaaa bgt yah yg buka identitas pocong? ish gue sumpahin kutuan segede kalajengking seumur hidup tuh orang! *lemparpiso* *lempargolok* *lemparbatukali* *lemparpalu* *smackdown* *TripleH* *headshoot* *fatality*
me love you kak arief muhammad jomblo cuaem kasep pisan a.k.a poconggg jomblo ngenes yg suka bershower<3

Tidak ada komentar: