Kamis, 29 September 2011

pagi

pagi.aku selalu senang mencium wangi pagi hari.wangi yg begitu tentram menyejukkan hati.
Pagi.aku selalu mencium wangi pagi hari.wangi semangat atas jiwa2 yang berjuang.menempa hidup mereka dihiruk pikuk sejak pagi.
Pagi.aku selalu mencium wangi pagi hari.wangi yg mampu menutup luka yg menghampiri ketika malam menjelang.menghapus kerapuhan hati yg merongrong dihari kemarin.
Pagi.aku selalu mencium wangi pagi hari.wangi yg menyibakkan satu pengharapan baru.tentang awalan hari yg bergerak menuju penyempurnaan.tentang harapan untuk lebih baik, melakukan terbaik dihari ini.tentang satu kesempatan yg ternyata msh tuhan berikan ketika kita terjaga dipagi hari yg sepi namun ramai.yg teduh namun menyengat.yg lamban namun merangkak cepat.

aku selalu suka pagi.
pagi dimana simfoni mentari hadir. menyapa dan mencabuk ruh kami yg lunglai ganas.

aku selalu suka pagi.
yg damainya selalu mengecup lembut.
namun sangat mendidih dan bergolak.menuntut insan2 dibumi untuk kembali.kembali bertarung, kembali berpijar, kembali berlari.

aku selalu suka pagi.

Tidak ada komentar: