Jumat, 31 Desember 2010

anggi primantama

aku mau dooong dicintain sama kamu nyo..

kami dekat.kami bernyanyi dalam nada yang sama. meneriakkan lirik yang sama dan bersama dalam satu naungan. mengenalnya sebelum ini memang tak cukap panjang, tapi aku mampu membacanya hingga aku akhirnya mencintai pribadinya.
awalnya aku ragu untuk berharap, setelah tau kalau ternyata ada larasati yg bertahta dibenaknya. 4 tahun. walaupun ada percik luka diantara rasa pada wanita itu tapi ia tetap setia menjaga.
awalnya ia meminta aku untuk menghapus luka dan perihnya atas kesetiaan itu.dan apa? aku mau melakukanya. masa bergulir, aku terbiasa dengan sosok. terbiasa dengan kedekatan ini. tapi, aku lupa dengan misi yang sesungguhnya. bahwa nyata nya aku hanyalah alat bantu. yaaa alat bantu. seperti aku untuk eka dan eko untuk aku.
bahwa.. semua kasih yang ia beri padaku mungkin hanya sebuah kepalsuan.
hanya sebuah jalan untuk melupakan semua. hanya mimpi.hanya ilusi.
tapi dengan bodohnya aku menyayanginya. aku semakin jauh dari tepian dan semakin jauh temggelam. aku telah tak mampu menghirup tiupan udara darat untuk sekedar menyadarkan ku. aku harusnya sadar, bahwa aku takkan cukup kuat untuk mengalahkan wanita itu dibenaknya :"(((((((((((
aku ingin berharap, tapi aku takut. benar2 takut.tapi ternyata kita bisa bersatu.


aku mencintai kamu anggi primantama

aku mendapati sebuah kesetiaan disosokmu dan ketulusan hati yang sebenarnya. lalu apalagi yang mampu aku ucapkan? selain i love you.
aku sangat mencintai dia.

Tidak ada komentar: